Membuka pendaftaran English & Computer di LPIA Margonda Depok Telp : 021 - 7774443

Sabtu, 20 Oktober 2018

Predecessor - Task Dependencies

TASK DEPENDENCIES: FS / SS / FF / SF DALAM MICROSOFT PROJECT




  1. Finish - To  - Start    [ FS ]
  2. Start   - To  - Start    [ SS ]
  3. Finish - To  - Finish  [ FF ]
  4. Start   - To -  Finish  [ SF ]

  1. Finish - To  - Start    [ FS ]
    Task 1 harus selesai sebelum Task 2 dapat dimulai. Ini adalah Dependency Default yang dibuat dan sangat umum digunakan Relationship dalam Proyek.
  2. Start-to-Start Dependency

    Task 1 dan Task 2 harus dimulai pada waktu yang bersamaan. Manfaat menggunakan SS Dependency Pekerjaan tumpang tindih membantu mengurangi duration keseluruhan proyek. Dalam Proyek Pengujian kami, seperti yang dapat kita lihat dari Total Duration Proyek, kami menghemat durasi pekerjaan 3 hari dengan menggunakan Dependency SS.
  3. Finish-to-Finish Dependency

    Task 1 dan Task 2 harus selesai pada waktu yang bersamaan. Dependency FF juga mengurangi jumlah keseluruhan waktu dalam Proyek, sama dengan Dependency SS. Jika Task 1 akan membutuhkan waktu 5 hari untuk diselesaikan, dan Task 2 akan memakan waktu 3 hari untuk menyelesaikannya, dengan ketergantungan FS keseluruhan duration dari dua tugas adalah 8 hari. Jika kita menetapkan ketergantungan FF, duration keseluruhan dari dua tugas hanya 5 hari.
  4. Start-to-Finish Dependency

    Task 2 tidak dapat menyelesaikan sampai permulaan Task 1. Ini adalah skenario sangat jarang dari Task di semua jenis Proyek. Seperti yang dapat kita lihat Task 2 telah dipindahkan dari Start date yang dijadwalkan karena SF Relationship. Sebagai contoh, tugas tertentu harus diselesaikan sebelum tanggal akhir proyek atau milestone, tetapi tidak masalah kapan tepatnya dan kami tidak ingin menyelesaikannya terlambat untuk mempengaruhi tugas biasa dalam skenario itu kita dapat menggunakan ketergantungan SF.
referensi:
http://projectprofessional2010.blogspot.com/
https://www.stakeholdermap.com/

https://support.office.com/